Welcome to our website !

Istirahat Mudah, Baby: Rahasia dari Nursery Aman

By 07.43

Anda sedang hamil dan Anda berpikir tentang pembibitan. Misi? Untuk memberikan bayi Anda yang paling aman, paling ruang pengasuhan mungkin - tempat di mana ia bisa berkembang. Untuk membuat pembibitan pengasuhan Anda, tujuannya adalah sederhana: mengelilingi si kecil terutama dengan barang-barang yang terbuat dari bahan-bahan alami, dengan selesai beracun dan tanpa bahan kimia berbahaya. Ketika alami tidak mungkin, menemukan cara untuk membantu meminimalkan racun - dan voila, ketenangan pikiran untuk semua!

Kedengarannya menantang, eh? Sebenarnya, lebih mudah daripada yang Anda mungkin berpikir. Untuk membantu orang tua-to-be membuat kamar bayi sehat yang mungkin, berikut adalah beberapa, bebas stres dan bebas repot tips dari 7 Langkah untuk Aman, Nurturing Nursery, ebook baru saya tulis dengan pakar kesehatan alami Robyn Griggs Lawrence. Di dalamnya Anda akan menemukan lebih dari 50 Tips pembibitan sehat ditambah panduan 11 membeli untuk membantu orang tua-to-be dan bayi mereka tenang dan sehat. Berikut adalah preview dari rahasia pembibitan aman kami:

Pertama perjalanan pulang bayi.

Di kebanyakan negara, perjalanan pertama bayi, dari rumah sakit ke rumah membutuhkan kursi mobil, jadi pastikan untuk persiapan untuk itu pelayaran perdananya sebelum bayi tiba. Mulailah dengan mencuci kursi mobil dan padding, (terutama jika padding adalah vinil) dengan cangkir atau gelas dan setengah dari cuka. Hal ini akan membantu menghilangkan bahan kimia tahan api yang dikenal sebagai PBDE, yang dapat mengganggu pengembangan hormon dan sistem saraf. Untuk mengurangi bau cuka, tambahkan beberapa tetes minyak esensial chamomile, aroma menarik yang juga menenangkan bayi yang baru lahir. Perawatan untuk mengambil langkah lebih lanjut? Lepaskan bantalan vinil sama sekali dan garis kursi mobil dengan kapas dicuci gantinya.

Cribs yang cradle, aman.

Sebuah boks racun-bebas adalah kunci, terutama untuk bayi yang baru lahir, yang akan menghabiskan sekitar 10 -14 jam sehari tidur di dalamnya. Ketika datang ke boks, kayu solid, dengan tidak beracun, selesai berbasis air adalah pilihan yang aman dan tahan lama. Wicker, terbuat dari serat alami seperti rotan, willow atau bambu, juga merupakan pilihan yang sehat. Membeli digunakan? Kemudian mencari tempat tidur yang dibuat setelah tahun 1990. Cribs yang dibuat sebelum 1990 mungkin struktural lemah, memiliki bagian yang longgar dan / atau memiliki cat timbal - utama tidak-tidak. Hindari MDF (medium-density fiberboard), plywood dan partikel, yang kemungkinan mengandung formalin. Jika Anda membeli atau mewarisi tempat tidur yang berisi partikel, segel itu benar-benar menggunakan cat sealant dirancang khusus dari AFM Safecoat. Tidak yakin tentang kayu tempat tidur Anda atau selesai? Tempat itu di luar ruangan atau di garasi berventilasi selama setidaknya satu bulan sebelum Anda menggunakannya.

Tempat yang bagus, cinta mural!

Jadi kakakmu itu seorang seniman dan ingin melukis dinding pembibitan dan menambahkan beberapa mural aneh. Sebuah sentimen yang indah memang, tapi ingat ini adalah tentang meminimalkan racun dalam pembibitan, sehingga Anda mungkin harus bersikap tegas. Mengapa? Karena cat konvensional mengandung benzena, formaldehida, merkuri, pelarut dan petrokimia yang memuntahkan awan senyawa kimia ke dalam kamar tidur bayi Anda. Jika adik tidak akan dibujuk, kemudian menunjukkan padanya Panduan Cat Pembeli di 7 Langkah untuk Aman, Nurturing Nursery. Di sana ia akan menemukan informasi tentang bagaimana untuk tidak tertipu oleh produk cat "hijau-dicuci" dan belajar bagaimana untuk menemukan yang terbaik, cat paling beracun (dan terjangkau) untuk pembibitan karya nya.

http://www.drfranklipman.com/rest-easy-babythe-secrets-of-a-safe-nursery/

You Might Also Like

0 komentar