Welcome to our website !

Apa pengobatan untuk jerawat? Bagaimana saya bisa mengobati jerawat saya?

By 02.00

Laser dan terapi cahaya

Laser dan terapi cahaya menargetkan p. acnes, bakteri yang menyebabkan peradangan jerawat. Terapi ini mencapai jauh ke dalam kulit tanpa mempengaruhi permukaan. Para ahli mengatakan bahwa laser dan terapi cahaya menyebabkan kelenjar sebaceous untuk memproduksi minyak lebih sedikit dengan merusak mereka. Terapi laser untuk mengobati jerawat adalah subjek yang kontroversial; penelitian telah datang kembali dengan hasil yang beragam.
Kulit kimia dan Mikrodermabrasi

Mikrodermabrasi umumnya digunakan untuk peremajaan kulit dan meningkatkan penampilan bekas jerawat atrofik. Dermatologists mengatakan prosedur kosmetik ini cenderung lebih efektif bila digunakan bersama perawatan jerawat lainnya. Menurut American Academy of Dermatology, dokter spesialis kulit menggunakan chemical peeling untuk mengobati komedo dan papula.
Drainase dan ekstraksi

Dengan drainase dan ekstraksi, dokter kulit menghilangkan kista besar. Prosedur ini dapat direkomendasikan jika kista tidak menanggapi pengobatan. Drainase dan ekstraksi juga membantu mengurangi rasa sakit serta resiko yang akan meninggalkan kista bekas luka. Jika kista harus ditangani dengan cepat, dokter mungkin menyuntikkan dengan obat-obatan.
Apa yang membuat jerawat lebih buruk?

    The siklus menstruasi - betina dengan jerawat sering menemukan tanda-tanda dan gejala memburuk satu atau dua minggu sebelum periode mereka (siklus menstruasi) tiba. Para ahli mengatakan ini adalah kemungkinan besar karena perubahan hormonal yang terjadi. Beberapa perempuan menyalahkan cokelat - mereka mengatakan mereka mengkonsumsi lebih banyak coklat selama seminggu atau dua sebelum periode mereka. Namun, tidak ada bukti yang menghubungkan konsumsi cokelat untuk jerawat.
    Stres dan kecemasan - tingkat hormon dapat dipengaruhi oleh kecemasan atau stres, terutama kadar adrenalin dan kortisol. Kedua hormon ini diperkirakan membuat jerawat lebih buruk.
    Beberapa iklim - terutama yang membuat keringat individu lebih dapat menyebabkan jerawat memburuk. Seorang individu yang rentan terhadap jerawat mungkin merasa lebih sulit untuk mengatasi di iklim panas dan lembab.
    Beberapa makeups - setiap makeup yang mengandung minyak dapat membuat jerawat lebih buruk di beberapa individu yang rentan.
    Berminyak rambut - rambut dapat menjadi berminyak, sebagai hasilnya, menggunakan beberapa produk rambut, seperti kakao atau mentega kelapa.
    Meledak jerawat - infeksi dapat ditekan lebih dalam. Ada juga risiko jaringan parut.

Bacaan lebih lanjut

Apa jerawat (jerawat, bintik-bintik)? Apa yang menyebabkan jerawat?

Perkembangan terakhir pada jerawat dari berita MNT

Manusia bakteri menginfeksi sekarang kebun-kebun anggur jerawat penyebab

Dalam kasus mencolok transfer patogen yang melibatkan bakteri bertanggung jawab untuk jerawat manusia, P. acnes, penulis Campisano, et. al., laporan dalam jurnal Molecular Biology and Evolution pada jenis baru dari P. acnes yang mengeksploitasi anggur, dubbing itu P. acnes ketik Zappae.

Beberapa produk jerawat dapat menyebabkan reaksi alergi yang serius, FDA memperingatkan

The Food and Drug Administration adalah konsumen yang menggunakan produk kulit over-the-counter tertentu untuk jerawat peringatan untuk berhenti menggunakan mereka dan mencari bantuan medis darurat segera jika mereka mengalami reaksi alergi yang ekstrim seperti rasa lemas, kesulitan bernapas, tenggorokan sesak atau pembengkakan mata, bibir, wajah atau lidah.

http://omahobatherbal.blogspot.com/2015/04/cara-menghilangkan-bekas-jerawat-alami.html
http://www.medicalnewstoday.com/articles/191530.php

You Might Also Like

0 komentar