Welcome to our website !

Jangan Biarkan Bayi Anda Tidur Dengan Bahan Kimia Berbahaya

By 07.44

Terhalogenasi flame retardants adalah beberapa bahan kimia yang paling berbahaya di pasar, namun sebuah studi peer-review diterbitkan dalam Environmental Science & Technology Journal menemukan bahwa mereka meresap dalam produk yang dibuat untuk bayi dan balita: kursi mobil, bantal menyusui, mengganti pembalut , wedges boks, kasur keranjang dan barang-barang lain yang dibuat dengan busa poliuretan.

Sepanjang 2010 dan 2011, relawan dari 13 negara mengirimkan potongan kubik inci busa poliuretan dipotong dari 101 produk bayi untuk penelitian laboratorium Duke University. Lebih dari 80 persen dari sampel mengandung berbahaya atau belum teruji flame retardants kimia. Empat produk mengandung penta-BDE, zat sangat beracun itu dilarang di 172 negara dan 12 negara bagian AS. Dua puluh sembilan produk mengandung TDCPP atau chlorinated Tris, karsinogen manusia mungkin telah dihapus dari piyama anak-anak karena masalah kesehatan di akhir 1970-an. Empat belas produk yang terkandung TCEP, flame retardant karsinogenik yang telah terbukti mengurangi kesuburan dan menyebabkan hiperaktif.

"Ini adalah jenis terburuk kimia, dan mereka adalah simbol kuat dari rincian lengkap dalam pengelolaan bahan kimia di negeri ini," kata Aman Kimia, direktur Keluarga Sehat Andy Igrejas. "Kau membawa mereka ke rumah Anda tersembunyi dalam produk konsumen yang tampak jinak. Tapi mereka keluar dari produk dan ke dalam aliran darah Anda, di mana mereka mulai merusak kesehatan Anda. "Flame retardants bio-menumpuk, dan mereka dapat berkontribusi untuk hiperaktif dan mempengaruhi mengembangkan organ reproduksi dan sistem hormon.

Kedengarannya menakutkan tetapi tidak harus. Dr Frank Lipman, MD dan aku hanya diterbitkan 7 Langkah untuk Aman, Nurturing Nursery, e-book penuh dengan tips dan sumber daya untuk membantu Anda membuat, pembibitan beracun yang sehat untuk bayi Anda. Cukup menyadari dan menghindari produk yang mengandung bahan kimia berbahaya bisa merupakan langkah pertama, dan memilih dari kelimpahan perabotan beracun dan produk bayi berikutnya. Kabar baiknya adalah, lebih mudah dari sebelumnya untuk menemukan bebas kimia, alami, produk beracun dan bahan untuk kami rumah-dan mereka sering jauh lebih unggul rekan-rekan mereka. Dengan 11 Sumber Daya dan Membeli Panduan, 7 Langkah untuk Aman, Nurturing Nursery adalah satu-satunya buku yang Anda harus membuat paling aman, sehat dan terbaik kamar tidur untuk bayi Anda-tanpa stres.

http://www.drfranklipman.com/don%E2%80%99t-let-your-baby-sleep-with-dangerous-chemicals/

You Might Also Like

0 komentar